Thursday, May 19, 2011

Fa menjelaskan Asal Usul Kehidupan dan Karakter Alam Semesta ZHEN-SHAN-REN/ Sejati,Baik,Sabar.

Alam semesta ini sungguh terlalu ajaib dan menakjubkan. Dan lebih lebih lebih kecil daripada ia masih ada badan langit yang eksis Buddha, Tao,Shen, Manusia, materi yang lebih kecil, tetapi, mutlak bukan hanya didalam satubutir pasir saja ada kehidupan, malahan tersebar memenuhi segala materi partikel besar kecil, diluar atau bagian dalam kulit partikel yang di dalam alam semesta. Lalu, tadi Saya hanya membahas hal yang mengarah ketingkat mikroskopik. Ketika badan langit yang maha besar ini yang makrokospiknya mencapai satu taraf tertentu, ia telah melampaui lingkup badan langit kita ini, sedangkan lingkup dari badan langit ini tidak dapat dicakup dengan istilah alam semesta ini, sama sekali berbeda dengan konsep tersebut. Ketika makrokospik alam semesta sampai pada batas tertentu, semuanya tiba-tiba memasuki satu kekosongan, dimana semuanya tidak ada. Kemudian, lanjut menuju ke amat jauh lagi, ketemu lagi ada badan langit lebih besar yang eksis, yang secara keseluruhan berbeda dengantubuh alam semesta kita. Badan langit yang Saya bicarakan ini secara fundamental diluar konsep dari alam semesta kita ini. Jadi Buddha, Tao, Shen pada tubuh alam semesta yang lebih besar khususnya sangat besar. Mereka melihat kita sama seperti kita melihat Buddha, Tao, Shen, manusia, materi yang ada dalam suatu dunia mikroskopik atau suatu badan langit yang mikroskopik. Jadi mereka adalah satulagi badan sistem yang lain, yang mana adalah sangat luar biasa besar. Jangan katakan mereka melihat kita manusia, mereka melihat badan langit kita sama dengan kita melihat pada peninggalan prasejarah yang digali. Beliau merasa sangat unik, juga muskil menakjubkan,cukup bagus, sangat berarti. Mereka juga merasa bahwa kehidupan ini sungguh ajaib tiada batas. Badan langit yang amat kecil ini juga dipenuhi kesempatan hidup, mereka juga memandang demikian. Beliau tidak mempunyai konsep-konsep yang ada di dalam lingkup badan langit yang di tempati kehidupan seperti kita, sama sekali tidak punya. Dalam pandangan dia, anda adalah mikroorganisme, tidak ada hubungan apapun dengan mereka. Maka seringkali banyak orang xiulian kita mempunyai perasaan yang sama ketika mereka melihat pemandangan yang ada dalam batu, pasir, atau bahkan partikel mikrokospik yang lebih kecil.

Ketika Tianmu beberapa praktisi kita terbuka,mereka melihat gunung dan sungai pada Tianmu-nya, diri sendiri sedang berlari keluar, sedang berlari keluar dengan kecepatan terbang. Melewati banyak, banyak gunung dan sungai, hingga melewati banyak kota,terus berlari keluar didalam Tianmu. Pemandangan yang anda lihat, Saya beritahu anda, ia tidak berasal dari luar, Itu benar-benar bentuk keberadaan suatu dunia yang tersusun dari sel dan partikel yang lebih mikroskopik di dalam kepala anda. Saya seringkali mengatakan, seandainya anda dapat melihat, dalam satu bulu pori mungkin ada banyak kota,juga mungkin di dalamnya ada kereta api, mobil sedang berjalan. Kedengarannya sangat misterius dan muskil. Dunia ini tepatnya adalah dunia sedemikian kompleks maha luas, keseluruhannya berbeda dengan pengertian ilmu pengetahuan modern kita. Saya sering mengatakan, bahwa ilmu pengetahuan sekarang, saat ia mulai di bangun adalah berpijak pada pengertian yang cacat dan berkembang pada dasar yang keliru. Oleh sebab itu ia terbatas pada bingkainya. Berbicara tentang ilmu pengetahuan yang benar, membahas kondisi alam semesta, kehidupan, materi yang kita sungguh-sungguh mengerti, ilmu pengetahuan sekarang tidak dapat dianggap sebagai ilmu pengetahuan. Karena dengan mengikuti jalur ilmu pengetahuan sekarang ini mustahil, selamanya tidak dapat mendeteksi muskil ajaibnya alam semesta.Umat manusia hanya percaya bahwa manusialah satu-satunya kehidupan di alam semesta, ia benar-benar kasihan, kasihan hingga taraf demikian.

Keberadaan makhluk luar angkasa, yang nyata-nyata telah mengunjungi bumi kita, sudah pernah difoto, dia masih juga tidak percaya. Dia telah terikat oleh ilmu pengetahuan ini. Orang emosional juga tidak dapat dinilai sebagai pekerja riset, adalah tidak rasional, dia hanya mempercayai segala sesuatu yang sudah dapat diterima, tidak memperdulikan sesungguhnya itu benar atau tidak, hanya mau percaya segala sesuatu yang dipelajari dari buku. Ini adalah bentuk dimensi yang telah Saya bahas. Karena bahasa manusia sangatlah terbatas, sehingga Saya agak kesulitan untuk menjelaskannya. Saya tidak tahu, apakah anda mengerti atau tidak? (tepuk tangan).
Buddha, Tao, Shen yang kita ketahui termasuk kita manusia, dimensi yang ditempati segala materi yang kita lihat, dalamnya ini termasuk alam semesta yang tak terkira banyaknya, alam semesta yang tak terhitung bahkan dengan Zhao (1 zhao = 100 juta) sebagai standar ukuran juga tak dapat dihitung. Lingkup badan langit yang sedemikian luas, ia adalah satu badan sistem yang berdiri sendiri. Kemudian melampui badan sistim ini,diluarnya masih eksis badan langit yang lebih besar, ia adalah satu lagi badan sistim yang berdiri sendiri, kemudian melampaui dia, masih eksis badan sistimyang lebih besar, lebih besar, lebih besar, beginilah maha besarnya jagat raya.Sedangkan di dalam dunia mikroskopik, ia juga berupa ekstrim mikrokospik,ekstrim mikrokospik, ekstrim mikroskopik. Alam dimana kita manusia hidup ini hampir diposisi tengah, dilihat dari pandangan makroskopik atau pandangan mikroskopik, dunia manusia adalah hampir ditengah. Belum lagi partikel yang berbeda membentuk dimensi yang berbeda.Selain ini, masih ada juga dunia permukaan yang tersusun oleh partikel spesifikyang berbeda. Anda sekalian tahu, saat saya ada di Tiongkok, beberapa praktisi telah mengatakan, ada sebagian pengikut, Yuanshen-nya meninggalkan raga, masuk dan mengembara ke angkasa dimensi materi kita. Tetapi mengapa dia tidak melihat dunia Buddha, juga tidak melihat dunia Shen? Yang dia lihat sepenuhnya adalah pemandangan nyata dari dimensi materi kita ini. Justru tidak melihat Shen? Itu disebab kan dia telah memasuki jenis dimensi kulit selubung ini, yang mana adalah suatu dimensi dimana manusia hidup, adalah satu bentuk dimensi materi seperti kita berada,yang dia lihat adalah situasi ini. Ini adalah bentuk keberadaan jenis dimensi yang Saya bicarakan.

Juga beberapa dari praktisi kita menanyai Saya:"Jiwa manusia berasal dari mana?" Karena Saya pernah membahas tentang sumber asal materi, jadi Saya juga membicarakan persoalan ini. Anda sekalian jangan menganggap Saya sedang berbicara tentang ilmu pengetahuan, Fa Buddha mencakup segala-galanya. Sebelumnya Saya pernah membicarakan tentang sumber asal materi.Apa sumber asalnya? Selama ini Saya tidak memberitahu pada anda sekalian sumberasal materi ini, ia adalah apa. Tetapi sumber asalnya badan langit maha besar yang berbeda yang barusan Saya bahas, itu tidak boleh dibahas. Tetapi Saya boleh memberitahu pada anda sekalian apa itu sumber asal jiwa dan substansi yang ada di alam yang berbeda didalam badan langit kita. Sebenarnya, sumber asal materi adalah air. Air yang merupakan sumber asal alam semesta bukanlah air seperti air yang ada di bumi manusia. Mengapa mengatakan bahwa air adalah sumber asal materi? Pada saat materi yang paling mikroskopik dari tingkat yang berbeda sampai pada batas tertentu, menjadi tidak ada materi lagi. Bagaimana setelah sesudah tidak ada materi? Butiran materi sudah tidak eksis, dilihatlagi lebih lanjut, akan ketemu suatu keadaan, menemukan suatu keadaan tanpa eksis partikel materi, ekstrim diam,saya biasa menyebutnya air mati. Juga disebut sumber asal, air tanpa jiwa.Seandainya anda melemparkan sesuatu ke dalamnya, ia tidak bisa ada perwujudan riak, begitu juga getaran suara tidak bisa membuat ia timbul gelombang, sepenuhnya diam. Sekalipun begitu, komposisi yang paling dasar dari materi, ialah berasal dari jenis air ini.

Bagaimana mengkomposisikannya? Dalam alam semestaini ada Fa, Fa ini adalah (真)Zhen (善)Shan (忍)Ren yang kita bicarakan. Karakter alam semesta semacam ini mengkomposisikan air itu menjadi suatu partikel materi tunggal yang paling awal, paling mikroskopik, paling primitif. Yang juga dapat disebut partikel paling primitif. Tetapi ia tunggal, ia bukanlah apa-apa, hanya seperti sebutir gelembung air. Kemudian mengabungkan dua partikel primitif, untuk membentuk suatu partikel primitif yang lebih besar, kemudian mengabungkan lagi dua grup partikel dwitunggal menjadi partikel lebih besar. Penggabungan ini terus berlangsung, sampai partikel pada tingkat berbeda membentuk berbagai macam bentuk luar dari substansi, kehidupan,materi, udara, cahaya, air, waktu, dll, dll, yang mana merupakan keperluan untuk hidup. Partikel dapat mempunyai cara yang berbeda pada saat digabung,yang sekarang kita sebut susunan urut.

Susunan urut partikel adalah berbeda, kalau begitu menyebabkan perbedaan pada permukaan materi di alam tersebut. Demikanlah terus menerus bergabung menjadi partikel lebih besar, partikel lebih besar dari mikrokospik ke makrokospik, akhirnya bergabung menjadi apa yang kita manusia tahu sekarang ini sebagai neutrino, quark, elektron, proton, inti atom, atom,molekul. Bergabung menjadi permukaan materi yang kita ketahui, hingga sampai badan langit yang lebih besar. Sedangkan ketika materi permukaan ini bergabung mencapai tahap ini,karena perubahan susunan urutnya beraneka ragam, maka perbedaan dalam permukaanmateri adalah cukup besar. Tapi kita semua tahu bahwa kayu tersusun oleh molekul, besi tersusun oleh molekul, plastik juga tersusun dari molekul. Bahkan air di dimensi kita, ia juga terbentuk dari air mikroskopik yang digabung menjadi molekul air yang disusun dari partikel lebih besar. Lalu kita mengatakan, karena permukaan materi memang terbentuk dari yang lebih mikroskopik, oleh sebab itu Saya beritahu pada anda sekalian, seluruh alam semesta yang dapat kita ketahui adalah terbentuk dari air, dan lagi air itu densitasnya sangat tinggi sekali,air yang fundamental tidak bergerak, adalah terbentuk olehnya.

Anda sekalian mungkin telah mendengar sebuah dongeng jaman dulu. Beberapa pendeta Tao, dapat memeras air dari batu. Saya beritahu pada anda semua, meskipun kalimat ini kedengarannya seperti sesuatu yang tidak dapat dijelaskan dengan konsep pemikiran manusia modern kita atau dengan ilmu pengetahuanmodern. Dia menganggap bahwa anda sedang menceritakan dongeng, "kisah seribu satu malam", Saya beritahu anda sekalian, bahwa itu sungguh kenyataan, karena semua materi terbentuk dari air. Termasuk baja pun dapat diperas keluar air,bahkan dapat mencair menjadi air. Partikel dasar materi yang lebih keras pun semua berasal dari air, bila berpijak dari sudut ini untuk memahami Fo Fa Shen Dong ( Supernormal Fa Buddha ), Saya pikir tidaklah sulit untuk mengerti.Beliau niscaya mempunyai daya kekuatan yang demikian besar, Beliau niscaya dapat mengubahnya kembali menjadi materi primitif. Bentuk air yang baru saja Saya bicarakan, ia bersifat undak-undakan, tingkat besar yang berbeda mempunyai air seperti ini yang berbeda.

Kita juga telah menemukan satu persoalan, barusan ini Saya telah menyinggung, air kita ini juga berasal dari air yang sangat mikroskopik itu yang membentuk partikel lapisan yang lebih besar, yang pada akhirnya membentuk menjadi molekul air, membentuk menjadi air di bumi kita.Bila begini, bukankah sumber asal air pada tingkat yang berbeda masih juga dapat membentuk lapisan partikel yang lebih besar dari pada materi di bumi manusia ini? Dan kemudian membentuk lagi menjadi air pada tingkat itu? Sebenarnya, tadi telah Saya katakan, Saya katakan alam semesta ini, Saya tidak boleh membahas tentang berakhirnya alam semesta adalah apa. Tetapi Saya dapat memberitahu anda semua, bahwa pada tingkat yang berbeda eksis sumber asal materi yang berbeda. Dengan kata lain, eksis air sumber dasar materi yang berbeda. Makin menuju ke tingkatatas, densitas airnya makin besar, ia dapat membentuk partikel yang berbeda,air yang berbeda, kehidupan yang berbeda dalam dimensi yang berbeda.Seperti yang anda ketahui, tubuh manusia, baja, besi, semuanya adalah kehidupan dan benda di dimensi kita ini. Dengan kata lain, kehidupan yang kita mengerti dan yang dapat berhubungan dengan manusia, kehidupan yang dapat dilihat oleh mata manusia,sebenarnya juga berasal dari air ini, hanya saja ia adalah air dunia manusia biasa. Ialah air manusia yang paling permukaan yang terkomposisi dari air sumber asal yang tidak bergerak. Jarak ini sudah telah sangat jauh.Sedangkan materi kehidupan yang dapat dilihat dengan mata manusia kita juga terbentuk dari air tersebut. Seperti yang anda ketahui, seandainya anda memeras kian kemari seuntai sayuran dalam tangan anda, tidak sisa apa-apa kecuali air pada akhirnya. Hal yang sama terjadi juga dengan buah-buahan. Sekarang ilmuwan mengatakan bahwa tujuh puluh persen dari tubuh manusia adalah air, namun dia belum mengetahui, bahwa termasuk tulang, rambut semuanya juga terkomposisi dari molekul air, hanya saja itu terbuat dari partikel yang tersusun dari air yang lebih mikroskopik. Sebenarnya, itu semua adalah air, hanya saja itu tersusun dari partikel yang lebih mikroskopik. Segala sesuatu dalam dimensi materi kita ini adalah terbuat dari air.

Materi yang mikroskopik dapat membentuk substansi permukaan dengan penampakan yang berbeda, kejadian itu dikarenakan susunan urut partikel yang berbeda. Seandainya anda dapat main sulap. Tentu saja, dimasa lampau banyak orang dapat main sulap,merubah air menjadi es, atau merubah suatu benda menjadi benda lain. Itu kedengarannya sangat muskil, sebenarnya sama sekali tidak muskil. Ketika anda dapat mengubah susunan urut molekulnya, ia niscaya menjadi sesuatu yang lain.Jadi bagaimana dapat mengubah penampakan permukaan dari sesuatu? Tentu saja,penampakan bahkan lebih mudah diubah, dan sekali penampakan berubah itu langsung menjadi sesuatu yang lain. Makin tinggi tingkat Buddha, Tao, Shen,mereka makin mempunyai daya kekuatan ini. Anda semua tahu, manusia adalah dungu, dungu hingga taraf apa? Manusia ingin menyelesaikan sesuatu, mengerjakan sesuatu, perlu menggunakan tangan dan kakinya, harus melalui gerakan fisik baru dapat menyelesaikannya. Tetapi Buddha tidak. Buddha hanya dengan pikiran, cukup dengan berpikir. Karena Buddha mempunyai kekuatan supernormal, banyak kemampuan gong, beliau sendiri masih mempunyai gong yang amat kuat. Setiap partikel mikroskopik dari gongnya merupakan citra dirinya sendiri, partikel mikroskopik itu adalah tersusun dari partikel yang lebih mikroskopik, yang semuanya itu merupakan citra dirinya.Coba anda pikir, begitu Beliau berpikir, gong tersebut langsung keluar.Di tengah ekstrim mikroskopik, semuanya serempak mengubah struktur partikel pada tingkat yang berbeda. Waktu yang mereka gunakan adalah waktu dari dimensi dengan waktu yang tercepat, sekejap saja telah menyelesaikan. Buddha mengerjakan sesuatu niscaya sangat cepat, tidak terikat oleh dimensi dan waktu kita. Hanya dengan sekejap Beliau telah mengubah sebuah obyek dari yang paling dasar menjadi sesuatu yang lain. Inilah prinsip fungsinya supernormal Fa Buddha. Mengapa obyek berubah pada saat Buddha berpikir? Ketika Buddha berpikir, partikel gong yang tak terhitung banyaknya dan kebijakan yang tak terukur tingginya, bersamaan membuat perubahan pada setiap tingkat, keseluruhan gongnya juga membuat perubahan terhadap segala sesuatuyang Beliau ingin lakukan, dan butiran gongnya yang lebih besar juga merubah permukaan dari obyek. Dari partikel obyek paling dasar ke partikel pada permukaan, semua diubah oleh gongnya secara bersamaan dari mikroskopik kepermukaan. Beliau membuat sesuatunya itu terjadi hanya dalam sekejap, dalam sekejap sudah menyelesaikannya. Dari tidak ada menjadi ada, Beliau dapat menggabungkan molekul dan partikel yang eksis di udara menjadi sebuah obyek yang dapat anda lihat, ini ialah dari tidak ada menjadi ada. Mengapa Supernormal Fa Buddha mempunyai kekuatan demikan besar? Teknologi umat manusia selamanya tidak akan dapat mencapai taraf ini.

Daya kekuatan Fa Buddha, tidak dapat dicapai oleh umat manusia melalu tindakan ilmu dan teknologi, dikarenakan moral manusia tidak mungkin meningkat seiring perkembangan ilmu dan teknologi, ini mutlak tidak mungkin. Dan lagi manusia dalam perkembangan ilmu dan teknologi ini, selalu mempunyai keterikatan yang sangat kuat untuk menyelesaikan sesuatu, yang mana berlawanan arah dengan prinsip Fa alam semesta. Jadi xinxingnya tidak mungkin mencapai setinggi itu. Lebih-lebih lagi, manusia mempunyai berbagai macam tujuh qing enam nafsu, bermacam-macam keterikatan, hati bersaing, hati cemburu, hatimerasa puas, keserakahan, dan lain-lain. Seandainya tindakan ilmu pengetahuan dan teknologi dapat benar-benar mencapai setinggi itu, akan pecah perang planet besar di alam semesta, benar-benar dapat terjadi peperangan besar di alam semesta. Tetapi Buddha, Tao, dan Shen tidak akan mengijinkan, mutlak tidak dapat membolehkan manusia mengacau dan mencelakakan alam semesta, Oleh sebabitu Shen mengendalikan manusia. Ilmu pengetahuan dan teknologi umat manusia tidak akan diijinkan mencapai tingkat setinggi itu tanpa meningkatkan moral,itu mutlak tidak mungkin terjadi.

Saya sering kali mengatakan bahwa umat manusia adalah melewati periode sejarah yang berbeda berkembang hingga hari ini. Dengan kata lain, banyak, banyak kali umat manusia telah dimusnahkan setelah mengalami bencana kapla pada masa tertentu dalam sejarah. Dan kemudian muncul lagi umat manusia baru. Perubahan kemari telah melewati siklus berbeda seperti ini. Mengapa? Komunitas xiulian telah menemukan suatu situasi seperti ini: Setiap kali umat manusia sampai pada taraf yang membahayakan atau ketika disisihkan oleh sejarah, semua adalah waktu pada saat moralitas umat manusia sudah ekstrim rusak. Beberapa orang membicarakan tentang bagaimana baiknya kebudayaan Yunani itu, kemana orang-orang itu pergi? Namun hari ini bisa ditemukan satu hal dari kebudayaan Yunani: Budaya dari kebudayaan Yunani dijamin pasti adalah peninggalan dari periode terakhir perkembangan Yunani,kita menemukan di dalamnya juga eksis homoseksual, bersamaan dengan adanya perilaku seks yang kacau, lagi pula kehidupan benar-benar mewah dan boros,korup, sangat bejat, dapat melihat bahwa kondisi umat manusia sudah sangatrusak. Mengapa ia sirna? Justru dikarenakan moralitasnya sudah tidak benar,manusia sudah tidak dapat disebut manusia bila mereka hanya mempunyai sebuah penampakan manusia saja. Mengapa hantu tidak disebut manusia? Padahal ia hanya kurang satu lapis partikel dibandingkan dengan anda. Mengapa kera dan gorila tidak dapat disebut manusia? Karena manusia tidak hanya mempunyai anggota badan dan sebuah tubuh, tetapi juga mempunyai standar moral, konsep moral. Seandainya manusia kehilangan konsep moralnya, kehilangan standar moral manusia,kehilangan patokan prilaku manusia, ia bukan lagi manusia. Oleh sebab itu,masyarakat manusia hari ini, terus terang, Saya dapat memberitahu pada anda sekalian bahwa Shen tidak lagi memandang ia sebagai manusia. Coba anda pikirkan, tidakkah manusia dalam suatu keadaan yang bahaya? Pemerintah mengijinkan, negara mengijinkan, bangsa mengijinkan, bahkan dalam alam pemikiran anda, dalam ideologi andapun menyetujuinya, tetapi ia belum tentu sesuatu yang baik. Oleh sebab itu anda melihat masyarakat sekarang, mengisap mandat, norkotik, narkoba, penyimpangan seksual, homoseksual, seks bebas, mafia dan sebagainya, muncul mengalir tanpa henti. Egois dan nafsu membuat orang saling bermusuhan tanpa ada sedikitpun pemikiran yang lurus. Berbagai macam fenomena yang merusak masyarakat manusia eksis di mana-mana, yang disebut seni modern dalam berbagai bidang usaha, rock and roll, sifat iblis yang terus terjadi di lapangan sepak bola, dll. Hal seperti ini menjelujuri di setiap aspek dari masyarakat. Kerusakan hati manusia membuat konsep-konsep menjadi terbalik, memandang baik adalah buruk, dan buruk adalah baik, konsep manusia telah terbalik. Kekerasan untuk memperoleh uang, kemahsyuran, dan kepentingan pribadi, propaganda akan filsafat pertengkaran, kepala mafia naik ke Balai Agung yang mulia. Coba anda sekalian katakan, masihkah ini manusia?

(Ceramah Fa Amerika 97)



Dunia manusia adalah dunia pada tingkat molekul.Partikel yang lebih kecil dari molekul sesungguhnya juga sebuah lingkup yang sangat luas sama dengan alam semesta yang dilihat oleh manusia.



Nutrino partikel yang lebih kecil dari atom dan quark- yang dipahami oleh IPTEK.Masih banyak lagi lebih renik -jaraknya ribuan, jutaan, milyaran kali dari asall usul alam semesta.

No comments:

Post a Comment