Thursday, May 19, 2011

(Fa) Cara Buddha/Shen/Dewa/God/Tuhan menciptakan manusia...

Karena kita sedang membahas tentang tatanan kehidupan, membahas tentang dimensi, kita sambil menyinggung tentang umat manusia. Materi dapat membentuk manusia, karena ketika partikel bergabung menjadi substansi yang berbeda, ia juga dapat mengkomposisikan menjadi substansi yang berbeda dari manusia pada permukaan. Pada saat susunan urut molekulnya merupakan susunan urut molekul dari partikel tulang, substansi permukaanya adalah tulang.Ketika susunan urutnya merupakan susunan urut dari molekul daging, ia adalah daging. Apa saja itu tergantung dari bagaimana susunan urut molekulnya. Dengan demikian dapat membentuk jiwa anda, adalah sangat sederhana bila sudah dibahas.

Baru saja Saya berbicara tentang suatu persoalan, Banyak, banyak orang berkata bahwa Shen menciptakan manusia. Ada orang telah berbicara bagaimana bagaimana manusia dibuat dari tanah liat. Kita tidak membahas fenomena konkrit tentang bagaimana diciptakan, sebenarnya cara mencipta apapun ada.Satu saja pemikiran dari Shen yang lebih besar dapat menciptakan anda. Segala substansi adalah hidup. Setelah menciptakan penampilan luar anda, organ dalam anda tercipta. Manusia berpikir bahwa tubuh manusia adalah sangat kompleks sekali, tetapi bagi Shen dengan kebijakkan besar dan kesadaran besar, itu adalah suatu masalah yang sepele. Sekali Buddha berpikir, dapat menciptakan organ dalam anda dengan materi pada tingkat ekstrim mikroskopik, dapat membuatnya dalam sekejap.Kapan saja sesuatu terbentuk, sebuah kehidupan langsung masuk kedalamnya. Tentu saja, manusia juga mempunyai Fu Yuanshen, banyak, banyak kehidupan datang bersamaan, membentuk seorang manusia. Bila dibahas adalah kondisi semacam ini.

Dimasa lalu, dalam komunitas ilmu pengetahuan,orang-orang selalu menyusup masuk ke ujung tanduk lembu, apakah ayam atau telur yang pertama kali ada. Saya mengatakan tiada ayam juga tiada telur. Adalah materi mikroskopik membentuk materi makroskopik, partikel kecil berkomposisi menjadi partikel besar, dan sesuatu yang belum dapat disebut materi menyusun menjadi materi. Kehidupan yang lebih besar dibandingkan dengan kehidupan seperti kita, walaupun dilihat dari volumenya, partikel yang membentuk tubuh tidaklah sama, oleh karena itu ukuran bentuk luarnya berbeda, tetapi susunan urut dari partikel pada permukaan materi yang merupakan keberadaan dari kehidupan, tidak peduli seberapa besar atau kecil, adalah sama. Sebagai contoh, seandainya setiap partikel dari tubuh manusia dari suatu lapisan yang lebih besar tersusun dari lapisan partikel planet, kalau begitu daging dia juga mempunyai susunan yang sama seperti susunan molekul dari tubuh manusia kita ini. Dengan kata lain, susunan urut planet adalah sama seperti susunan urut molekul yang membuat daging. Jadi manusia dari lapisan yang lebih kecil, ataubahkan lebih kecil lagi, adalah terbentuk dengan cara yang sama. Tentang hal ini cukup Saya bahas sedemikian.

(Ceramah Fa Amerika 97)



Buddha,Shen,Dewa,Tao menciptakan manusia sesuai dengan bentuk Mereka sendiri.

No comments:

Post a Comment