Saturday, June 25, 2011

Tentang "Misteri"

Sesungguhnya disebut MISTERI karena KARMA yang MENUTUPI TUBUH MANUSIA. Bila karma ini tersingkir maka kebenaran di tingkat itu akan tampak dengan jelas. Terus menerus menyingkirkan karma melalui penderitaan dan melepas keterikatan hati manusia maka kebenaran akan di tampakkan terus menerus SECARA OTOMATIS demikian juga DAYA TAHAN HATINYA juga terus MENINGKAT.

Tentu saja bukan dengan cara dibicarakan sembarangan orang lantas sudah mengerti - di bicarakan lebih banyak lagi belum tentu akan mengerti.Sangat di sayangkan jika akhirnya orang malah tidak punya kesempatan untuk mengerti. Mungkin jadi tidak percaya atau malah akan ditertawakan-karena keterikatan hatinya dan karma yang menutupi tubuhnya belum tersingkir hal lain dapat menjadi puas diri dan melangkah ke sisi ekstrem sehingga membuatnya jatuh.

Jadi menurut aku seperti ayakan pasir yang halus akan lolos- akan mengerti sendiri-baru akan dihitung sebagai perolehan sendiri sehingga dia dapat meningkat.Jika tidak,maka memberitahu sedemikian jauh akan membuat orang sulit meningkat karena semua di beritahukan kepadanya sehingga tidak eksis Wu/ Kesadaran sendiri dalam ketersesatan sehingga kriteria utk meningkat makin sulit buat dia.Bukankah artinya kita telah mencelakannya.
Demikian prinsip Fa yang aku pahami.

Salam,
jesseprakasa/Zhen-Shan-Ren Hao!!

No comments:

Post a Comment