Saturday, June 25, 2011

(Fa) IPTEK dan kemusnahan manusia

Berbicara sampai disini, saya secara sambilan mengetengahkan lagi sebuah masalah. Anda semua sudah tahu bahwa ilmu pengetahuan ini adalah dihantarkan oleh manusia planet kepada umat manusia. Disaat awal revolusi industri di negara barat, dia seyogianya sudah masuk. Dia bermula dari matematika dan kimia, dari pengetahuan dangkal yang sederhana pada masa paling awal, terus menjelujur hingga perangkat mesin yang modern, terakhir berkembang sampai komputer di masa kini. Berkembang lagi lebih lanjut, tujuan terakhirnya adalah ingin menggantikan manusia.Bagaimana cara menggantinya? Saya telah katakan, dalam tubuh manusia sekarang ini, hampir setiap orang telah mempunyai satu lapis tubuh yang dibuat oleh manusia planet. Mengapa begini? Karena ilmu pengetahuan yang dia indoktrinasikan kepada anda telah membentuk sebuah pemikiran yang bermetamorfosa didalam pikiran anda. Dalam peradaban manusia periode manapun juga tidak ada manusia semacam ini. Setelah mempunyai pemikiran yang begini berarti telah mempunyai tubuh seperti ini. Anda semua tahu, setiap sel dalam tubuh anda adalah anda sendiri, otak anda berhubungan dengan otak yang ada dalam setiap sel, dengan demikian pemikiran dalam sel tubuh anda yang tak terhitung itu, semuanya adalah pikiran dari manusia yang bermetamorfosa,sekujur tubuh sudah menjadi demikian. Ini adalah satu sebab yang masih termasuk diantaranya perihal mengapa Dewa tidak lagi memandang manusia sebagai manusia,manusia sudah bukan manusia lagi, untuk apa Dewa masih menyelamatkannya?

Anda semua tahu seseorang setelah meninggal, dia tidak akan benar-benar mati. Batok luar dari partikel molekul yang berlapisan paling besar memang telah rontok, sedangkan bagian tubuh yang terbentuk dari partikel mikroskopik dibawah molekul itu belumlah meninggal, diatelah pergi meninggalkan jasad, sama seperti menanggalkan sebuah pakaian, diatidak benar-benar mati. Tetapi orang yang berada dalam ruang dimensi ini memang telah sirna, karena tubuhnya akan dikremasi, atau dikubur dalam tanah, tubuh tersebut tentu akan busuk dan tercerai berai. Dalam ruang dimensi ini dia telahtiada, yaitu partikel pada lapisan ini telah sirna. Maka kebudayaan planet luar yang tadi saya sebutkan, dia memang menggunakan pikiran manusia itu sendiri secara tidak terasa sedang menciptakan satu lapis tubuh yang mereka inginkan.Lalu pada akhirnya bagaimana menggantikan manusia? Anda semua tahu, merekamasih harus memiliki sebuah cara untuk menggantikan batok luar yang merupakan paling permukaan dari manusia ini, yaitu cara "kloning" yang sekarang ingin digunakan oleh manusia. Dewa mempedulikan manusia, jika Dewa tidak mempedulikan manusia lagi, maka tidak akan melimpahkan unsur-unsur kehidupan bagi manusia.

Dapat dikatakan anda sebagai manusia yang hidup di dunia, bukan dikarenakan anda telah memiliki tubuh fisik ini,bukan karena ibu anda melahirkan tubuh fisik anda ini, maka anda dapat hidup,adalah karena anda memiliki jiwa prima anda, serta jiwa-jiwa anda lainnya yang eksis seutuhnya, anda baru dapat menjadi hidup. Jika demikian mengapa seseorang setelah meninggal diletakkan disini, sekalipun masih tubuh yang itu juga namun dia tidak dapat hidup? Justru karena semua jiwa primanya telah pergi meninggalkannya. Dengan kata lain seseorang dilahirkan jika tidak diberikan jiwa kepadanya, tidak memperkenankan dia bereinkanasi, setelah dilahirkan dia sama juga adalah mati. Lalu bagaimana? Manusia planet niscaya akan masuk, ini adalah cara terakhir dari mereka untuk menggantikan manusia, ini adalah manusia kloning. Manusia sendiri sedang diperalat oleh manusia planet untuk memusnahkan dirinya sendiri, namun dia sendiri tidak mengetahui, masih saja membela ilmu pengetahuan untuk memusnahkan manusia. Kelak muncul manusia kloning, setelah muncul dalam jumlah besar, semuanya adalah manusia planet reinkarnasi pada tubuh manusia, di kemudian hari manusia juga akan sirna. Tentu saja, saya hari ini telah mengutarakannya, berarti masalah tersebut juga sedang dalam penyelesaian, bahkan ada banyak hal sudah diselesaikan, saya hari ini mengutarakan, adalah untuk memberitahu keadaan sesungguhnya dari perkembangan umat manusia sampai dewasa ini.

(Los Angeles1999)



sulit mencari manusia...

No comments:

Post a Comment