Saturday, June 25, 2011

Pandangan Falun Dafa

Ilmuwan belum memahami bumi sudah berulang kali dihancurkan dan bagaimana bumi diciptakan kembali


Dalam sejarah alam semesta yang maha besar, planet bumi ini telah banyak kali diganti. Namun bagaimana cara menggantinya? Karena paling permukaan dari planet bumi terbentuk oleh materi tingkatan ini, yaitu terbentuk oleh materi yang terkomposisi dari molekul pada ruang dimensi ini, maka dia niscaya diciptakan oleh materi dari ruang dimensi ini. Badan langit yang berbeda pada ruang dimensi ini dalam alam semesta semuanya juga mengalami pembaruan, semuanya juga mengalami keadaan penggantian yang lama dengan yang baru. Debu maupun ampas sisaan dari badan langit tertentu setelah tercerai berai, Dewa yang maha besar dalam alam semesta akan mengumpulkan sisa benda tersebut dan dipilah-pilah menurut jenisnya, untuk kemudian menciptakan planet bumi yang baru. Oleh sebab itu ilmuwan masa kini dalam melakukan penelitian sejarah dan penelitian geografi, menyatakan suatu materi telah berada diatas bumi selama sekian waktu, planet bumi mempunyai sejarah sekian lama, dengan cara demikian sama sekali tidak dapat ditelusuri. Karena ada sebagian materi sebelum terciptanya planet bumi, dia sudah merupakan sebuah batu yang sangat besar, adalah sebuah benda langit yang sangat besar, kemudian dibawa kesini, sebelum terciptanya planet bumi, dia sudah eksis, maka anda sama sekali tidak akan berhasil meneliti sudah berapa lama sejarah planet bumi ini. Ada banyak hal bila diutarakan, kedengarannya sama seperti cerita dongeng. Saya sedang berceramah Fa kepada orang-orang xiulian saya, anda sekalian dapat menerimanya. Karena Fa bukan untuk diutarakan kepada manusia biasa, bukan untuk diutarakan kepada masyarakat manusia biasa.

(Master Li Hongzhi,Ceramah Fa Los Angelas 1999)

(Fa) Bumi sudah di hancurkan 81 kali LEBIH dan diciptakan kembali


semua benda apapun berjiwa & larangan menggugurkan kandungan

Tanya: Pengikut yakin teguh pada Dafa, istri saya yang adalah seorang manusia biasa bersikeras ingin menggugurkan kandungan, pengikut sangat canggung dibuatnya.
Shifu: Sekarang hal yang rumit seperti ini juga sungguh banyak. Anda hanya dapat menasehatinya jangan berbuat demikian, karena menggugurkan kandungan bagi manusia adalah perbuatan dosa. Anda semua tahu benda apapun di saat ia begitu dihasilkan ia sudah memiliki jiwa, termasuk mesin dan barang produk yang dihasilkan oleh pabrik. Asalkan suatu benda berhasil diproduksi, begitu barang produknya muncul, dalam ruang dimensi lain ia sudah diisi dengan sebuah kehidupan, oleh sebab itu benda apapun juga adalah hidup. Janin dalam kandungan dikatakan secara tegas itu adalah manusia, bila digugurkan berarti membunuh makhluk hidup, membunuh manusia, jangan dilihat ia belum lahir, menggugurkan kandungan adalah membunuh orang. Manusia beranggapan ada di dalam perut belum dilahirkan, anda gugurkan tidak apa-apa, itu adalah pandangan manusia zaman sekarang yang konsepnya telah menyimpang. Dewa dan segala kehidupan tingkat tinggi yang melampaui manusia biasa tidak memandang secara demikian. Anda semua tahu ketika sebuah kehidupan ingin reinkarnasi maka harus menitis dalam rahim, setelah menitis dalam rahim jiwanya sudah masuk dalam lingkaran reinkarnasi kehidupan di dunia. Maka Dewa seyogianya telah mengatur masa depannya, tetapi dia bahkan belum sempat dilahirkan sudah dibunuh, pada saat itu coba anda semua pikirkan, dia pergi ke mana? Dia sangat mungkin harus menunggu beberapa puluh tahun kemudian sampai akhir usianya sebagaimana yang telah diatur, seperti manusia harus hidup sampai 70, 80 tahun kemudian baru meninggal, dengan demikian baru dapat kembali memasuki reinkarnasi yang kedua kali. Saat itu baru ada Dewa yang mengurusinya, selagi begitu kecil bukan saja telah dibunuh, malah telah meletakkannya pada suatu kondisi yang amat menderita, namun dia itu benar-benar adalah kehidupan yang kecil di bawah umur, sungguh amat kasihan! Betulkah demikian?

(Master Lihongzhi-ceramah Fa TJ Chicago 99)

manusia

No comments:

Post a Comment