Thursday, November 5, 2009

Warning

Ga terasa udah mendekati akhir tahun n itu tandanya aku harus siap2 cari pasangan lg,sesuai janjiku ma ortu.klo g gitu kasian adik2Q yg udah lama pacaran ma cowo nya masing2 yg satu udah berjalan hampir 5 thn pacaran n satunya lagi udah 2 thn pacaran smuanya udah siap untuk menuju ke pernikahan sedangkan aq udah sering ganti2 cewe tp ada aja halangannya yg akunya pembosan,d tentang ortu si ce n beda prinsip fiuhhh...,sempat aku berpikiran mau asal embat aj biar aku g menghalangi kedua adikku yg udah siap mu nikah tp setelah d pikir ulang siapkah aku klo penyakit bosenku muncul.Heran aku ma diri sendiri klo d bandingin ma orang lain padahal aq jg g kalah rumah udah ada meskipun masih sederhana n pekerjaan sudah ada meski jg masih peg honorer d instansi pemerintah,trus apa yg kurang coba ada seh sifat pembosanku yg parah ga peduli ceweku cantik kaya bidadari tp klo bosan y tetep bosan.
Mau ga mau mlai tahun depan klo bisa mlai sekarang harus mulai mencari pasangan,tp ma sapa wong kluar rumah aja jarang coz udah males kluar rumah,ma temen kerja sepertinya ga da yg cocok ato lebih tepatnya akunya aj yg males nyocokin diri
Gampanglah masih ada 1 bln lebih untuk berpikir lagi gmn enaknya,coz kita ga akan tau apa yg terjadi d d hari esok

No comments:

Post a Comment